Sukses

Entertainment

Cuti Sinetron, Jessica Mila Ingin Fokus di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Untuk sementara waktu, Jessica Mila mengaku tengah fokus meniti karier akting di film layar lebar. Salah satu filmnya yang bakal tayang dalam waktu dekat adalah Pacarku Anak Koruptor. Film bergenre drama romantis ini mengangkat fenomena korupsi yang terjadi di Indonesia.

Meski cuti dari layar kaca, namun Mila mengaku tak akan meninggalkan dunia yang telah melambungkan namnya. Diakuinya, keputusan untuk terlibat di beberapa judul film tahun ini adalah untuk lebih menggali bakat akting yang dimilikinya.

Jessica Mila. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sementara ini lagi fokus film. Sinetron ada, tapi waktunya belum tahu. Aku ingin lebih maju lagi dalam perfilaman, enggak hanya mencari penghasilan saja. Tapi aku ingin lebih total," ucap Jessica Mila, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Disinggung tentang peran yang diidamkan, Mila justru tidak punya. Paling tidak, dia selalu ingin memerankan peran yang belum dilakoni sebelumnya. Selain itu, Mila juga mempertimbangkan isi dari cerita film yang diperankan.

Jessica Mila. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya berusaha mengambil tawaran film yang menginspirasi dan memotivasi. Bisa mendapatkan sesuatu dari film itu. Kalau peran yang diinginkan enggak ada sih, yang pasti belum pernah aku perankan," ungkapnya.

Di film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila beperan sebagai Sayanda, aktivis muda yang jatuh cinta kepada Gerhana. Cinta Sayanda pun terhalang ideologinya sendiri, lantaran ayah Gerhana seorang koruptor. Rencananya, film Pacarku Anak Koruptor mulai tayang di bioskop pada 26 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading