Sukses

Entertainment

Jessica Mila Jalin Cinta Terlarang dengan Anak Koruptor

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Jessica Mila sedang dilanda dilema. Ia yang selama ini dikenal sebagai aktivis anti korupsi, justru jatuh cinta dengan anak dari koruptor yang diperanginya.

Cinta terlarang tersebut tentunya bukan terjadi dalam kehidupan nyata. Itu hanya penggalan cerita dari film Pacarku Anak Koruptor yang disutradarai oleh Sys NS. Jessica berperan sebagai Sayanda, seorang koordinator dari sebuah organisasi bernama GANK yaitu Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi.

Poster film Pacarku Anak Koruptor. foto: sidomi

Sayanda yang yang sangat nasionalis setiap hari disibukkan dengan kepedulian terhadap teman-temannya yang tergabung dalam geng-geng berandalan bernama: Blujin Belel, Selendank dan Cepak Ngehek.

Selain menggunakan narkoba, anak-anak geng itu juga punya hobi bertaruh trek-trekan alias adu balap liar di jalan raya. Namun Sayanda tak pernah bosan mendekati mereka agar menjauhi hal-hal negatif. Sebagai demonstran yang selalu menyerang si koruptor kelas kakap Marukh Bangetan, Sayanda justru jatuh cinta dengan anak semata wayang sang koruptor benama Gerhana.

Pacarku Anak Koruptor. Foto: Vidio

Sayanda dihadapkan pada pilihan sulit antara cintanya dengan Gerhana atau cinta nya pada negara ini yang harus ia prioritaskan.

Film Pacarku Anak Koruptor menampilkan sejumlah bintang terkenal dan figur publik sebagai cameo, seperti Guruh Soekarnoputra, Camelia Malik, Edo Kondologit dan Roy Marten.

Selain Jessica Mila, film ini juga menampilkan Sabda Ahessa, Masayu Anastasia, Jajang C. Noer, Ratna Listy, Ray Sahetapy dan Ahmad Albar. Rencananya, film produksi SSS Pictures ini akan rilis pada 26 Mei mendatang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

 

<script src="//cdn0-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading