Sukses

Entertainment

Terungkap, Foto Kemesraan Jessica Mila dan Kevin Julio di Bali

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Kevin Julio tampak bahagia berdua di Bali. Mereka menikmati pantai dengan permainan Banana Boat dn jetski. Mereka tampak kompak, mungkin karena kekompakan itulah mereka terpilih sebagai pemain film JONES, Jomblo Ngenes.

“Saya dan Kevin udah enggak lagi proses pendekatan untuk karakter ini, tapi lebih bersifat pendalaman atau matangin karakter,” ucap Mila saat dihubungi Rabu (13/4/2016). Mila berperan sebagai Astika di film ini.

Jessica Mila dan Kevin Julio tampak bahagia berdua di Bali. Mereka menikmati pantai dengan permainan Banana Boat dn jetski. (MVP Pictures)

"Di sini saya jadi sosok yang misterius. Saya coba riset untuk mendalami seperti apa sosok misterius yang bagus, tidak lebay, tapi bikin orang penasaran," ungkapnya. Mila mengatakan syutingnya di Bali meninggalkan banyak kehebohan dan keseruan selama syuting.

Kevin Julio juga merasakan hal yang sama. "Saya sangat senang dengan film ini. Karena selain bisa belajar lagi akting, di sini juga para pemainnya kompak dan heboh luar biasa," ujar pemeran Noval ini.

Pria yang namanya melambung lewat serial Ganteng-Ganteng Serigala ini menceritakan keseruan dalam syuting film JONES, Jomblo Ngenes. “Di Bali, kita syutingnya ada adegan renang, parasailing sampe jetski juga ada. Sebelumnya aku udah pernah nyobain jetski dan parasailing, tapi pas syuting baru kali ini. Ini salah satu syuting yang paling seru,” tuturnya.

Jessica Mila dan Kevin Julio tampak bahagia berdua di Bali. Mereka menikmati pantai dengan permainan Banana Boat dn jetski. (MVP Pictures)

Tidak hanya itu, walaupun baru pertama kali mereka bermain di ranah romantic comedy, baik Jessica Mila ataupun Kevin Julio mencoba untuk maksimal di perannya. “JONES, Jomblo Ngenes adalah film pertama saya yang drama romance komedi sih. Mudah-mudahan bisa semaksimal mungkin, lucu dan menghibur. Ini tantangan untuk aku, mencoba untuk komedi," imbuh Kevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading