Sukses

Entertainment

Beredar Foto Pernikahan Jessica Mila dan Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Jones: Jomblo Ngenes berhasil mempersatukan kembali Kevin Julio dan Jessica Mila. Film produksi MVP Pictures itu pun sudah melaksanakan serangkaian proses syuting sejak awal bulan April lalu. Bertempat di Bali, film ini menawarkan romantisme dari para pemainnya.

Meski belum diketahui pasti sinopsis dari film Jones, namun foto-foto adegan saat syuting sudah beredar di dunia maya. Seperti salah satu foto yang memperlihatkan pernikahan antara karakter yang diperankan Mila dan Kevin. Tak hanya keduanya, foto tersebut juga menampakkan Fendy Chow.

Kevin Julio, Jessica Mila dan Fendy Chow. Foto: Instagram (@poploli097)

Mila tampil cantik nan anggun dalam balutan gaun putih. Begitu pun dengan Fendy dan Kevin yang kompak mengenakan tuxedo dan dasi kupu-kupu. Pada video Diary Jones, Kevin diketahui berperan sebagai Nova dan Mila sebagai Asnika.

Karakter utama wanita yang diperankan Mila ini dikisahkan sebagai sosok yang jahil. Ketika mengalami depresi, Asnika kemudian move on dengan cara yang unik, yaitu menjahili orang lain. Sedangkan Nova adalah sosok pria yang belum kunjung menemukan kekasih.

Kevin Julio, Jessica Mila dan Fendy Chow. Foto: Instagram (@mvpindonesia)

Jessica Mila memastikan, film terbarunya bersama Kevin Julio itu akan banyak menyuguhkan adegan-adegan lucu dan romantis. Proses syuting di Bali rencananya akan berlangsung selama 12 hari. Lewat tangan dingin sutradara Sridhar Jetty, film Jones: Jomblo Ngenes ditargetkan rilis tahun ini juga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading