Sukses

Entertainment

Kevin Julio Cinta Jessica Mila di Film JONES, Jombo Ngenes

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio dibutakan cinta pada Jessica Mila. Karena cinta, Kevin tak bisa menolak apapun yang diminta Jesicca. Kisah inilah yang bakal dilakoni Kevin dan Jesicca dalam film JONES, Jomblo Ngenes.

Orang bilang jatuh cinta itu sejuta rasanya. Demi cinta, laut terdalam akan diselami dan gunung tertinggi akan didaki, apapun caranya. Dan inilah yang terjadi pada Noval (Kevin Julio).

Pasangan favorit di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio dan Jessica Mila dipertemukan kembali lewat film film JONE, Jomblo Ngenes

Noval seperti juga remaja pada umumnya selalu menginginkan seorang gadis untuk dicintai setelah sekian lama menjomblo bahkan sudah hampir ngenes. Tapi siapa sangka ia malah bertemu gadis yang akan membuatnya melakukan hal-hal yang super konyol.

Adalah Astika (Jessica Mila) gadis yang berhasil membuat Noval melakukan hal – hal aneh yang sebelumnya tidak mungkin dia lakukan. Kisah cinta mereka komplit dari kemesraan, kekonyolan sampai tamparan dan kuncian Judo.

Semua berawal dari pertemuan Noval dengan Astika yang tidak disangka. Dan sejak itu, hari-hari Noval tak lagi sepi. Hidup Noval yang awalnya hambar jadi berubah penuh warna dan petualangan setelah Astika hadir di keseharian Noval. Astika yang misterius dan selalu membuat Noval penasaran dan jatuh hati. Noval bahkan tidak sanggup menolak semua permintaan Astika, seaneh apapun itu.

Selain Kevin Julio dan Jessica Mila, film yang saat ini sedang proses syuting di Bali ini turut dimeriahkan juga oleh bintang-bintang berbakat lainnya, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan banyak lainnya. Film JONES, Jomblo Ngenest dijadwalkan tayang tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading