Sukses

Entertainment

Kedekatan Jessica Mila dengan Raja Dubsmash Filipina

Fimela.com, Jakarta Salah satu film layar lebar Jessica Mila yang akan rilis tahun ini adalah Dubsmash. Film garapan sutradara Indrayanto Kurniawan itu turut melibatkan raja Dubsmash asal Filipina, Teejang Marquez.

Di sini, Teejang berperan sebagai dirinya sendiri. Ia dikisahkan sebagai siswa pindahan dari Filipina yang mendadak membuat histeris siswi-siswi satu sekolah. Sama seperti kehidupan aslinya, di film ini, Teejay juga dikenal pengguna sosial media karena kegemarannya mengunggah video Dubsmash.

Film Dubsmash. Foto: Instagram (@teejaymarquez)

Elsa (diperankan Jessica Mila) yang memiliki latar belakang keluarga broken home ternyata sangat nyaman berada dekat dengan Teejay. Hal ini pula yang membuat sang kekasih, Marvel (diperankan Varrell Bramasta) dilanda cemburu.

Hari demi hari berlalu. Benih-benih asmara mulai muncul antara Teejay dan Elsa. Sosok Marvel yang tampan dan berprestasi tak lagi 'merajai' hati Elsa. Justru sebaliknya, Teejay yang biasa saja namun penuh empati mampu meluluhkan hati Elsa.

Jessica Mila dan Teejang Marquez. Foto: Instagram (@teejaymarquez)

Sederet nama bintang lainnya juga turut membintangi film terbaru Jessica Mila ini seperti Amanda Rawles, Natasha Fernanda Manapa, Denira Wiguna, Rina Hasyim dan Jemas Thomas. Film Dubsmash sendiri ditargetkan rilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 9 Juni 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading