Sukses

Entertainment

Jessica Mila-Kevin Julio Berpelukan Seperti di Film Titanic

Fimela.com, Jakarta Bali menawarkan sejuta romantisme dari alamnya yang indah nan memesona. Berlokasi syuting di pulau Dewata, film Jones (Jomblo Ngenes) pun menjanjikan banyak adegan romantis dari dua pemain utamanya, Kevin Julio dan Jessica Mila.

Rangkaian proses pengambilan gambar tengah dilakukan keduanya. Foto-foto selama syuting pun otomatis menjadi incaran utama netizen. Seperti foto di bawah ini yang menunjukkan kemesraan antara Kevin dan Mila.

Jessica Mila dan Kevin Julio. Foto: Instagram

Kevin yang berperan sebagai Noval itu tampak tengah memeluk Mila dari belakang. Jika diperhatikan seksama, adegan yang dilakukan mereka mirip seperti dalam film Titanic. Dalam film fenomenal tersebut, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet adalah orang yang bergaya pelukan seperti Mila dan Kevin di atas kapal.

Terlepas dari itu, film Jones berkisah tentang sosok Noval yang sudah jomblo menahun. Suatu ketika, ia dipertemukan dengan Astika (diperankan Jessica Mila) yang sukses mengubah hari-harinya menjadi lebih berwarna.

Kevin Julio, Jessica Mila dan Fendy Chow. Foto: Instagram (@mvpindonesia)

Astika yang misterius dan selalu membuat Noval penasaran dan jatuh hati. Noval bahkan tidak sanggup menolak semua permintaan Astika, seaneh apapun itu. Kisah cinta mereka komplit dari kemesraan, kekonyolan sampai tamparan dan kuncian Judo.

Selain Kevin Julio dan Jessica Mila, film yang saat ini sedang proses syuting di Bali ini turut dimeriahkan juga oleh bintang-bintang berbakat lainnya, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan banyak lainnya. Film JONES, Jomblo Ngenes dijadwalkan tayang tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading