Sukses

Entertainment

'Pesan' Jessica Mila-Kevin Julio untuk Para Jones

Fimela.com, Jakarta Di kalangan remaja Indonesia, istilah Jones atau Jomblo Ngenes sudahlah tidak asing lagi. Jessica Mila dan Kevin Julio pun bekesempatan untuk memberikan 'pesan' bagi mereka yang memiliki status jones lewat sebuah film layar lebar.

Film yang diberi judul Jones itu masih dalam serangkaian proses produksi. Lewat akun resminya, MVP selaku rumah produksi pun kerap mengunggah foto Kevin dan Mila dengan keterangan foto yang dikhususkan untuk para jones.

Seperti pada foto di atas yang memperlihatkan kebersamaan Kevin dan Mila saat syuting di bibir pantai. Berlokasi di Bali, film Jones menawarkan kisah unik percintaan antara karakter Noval (diperankan Kevin Julio) dan Astika (Jessica Mila).

Tim produksi memang sengaja mengunggah foto-foto selama syuting media sosialnya untuk membuat penonton semakin penasaran. Apalagi Kevin dan Mila diketahui belum pernah main di judul film yang sama. Terakhir, keduanya bertemu di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang disiarkan di SCTV.

Jessica Mila dan Kevin Julio tampak bahagia berdua di Bali. Mereka menikmati pantai dengan permainan Banana Boat dn jetski. (MVP Pictures)

Sementara itu, karakter Noval dikisahkan sangat tergila-gila pada sosok Astika. Ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta Astika, seaneh apapun itu. Sifat Astika yang misterius selalu sukses membuat Noval penasaran.

Sayangnya, di tengah bunga cinta yang bermekaran, Noval mendapat rintangan yang besar. Selain Kevin Julio dan Jessica Mila, film Jones: Jomblo Ngenes juga dibintangi oleh Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan banyak lainnya. Lewat tangan dingin sutradara Sridhar Jetty, film ini ditargetkan rilis tahun ini juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading