Sukses

Entertainment

Teejay Marquez Senang Bisa Mencium Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Tampil bersama dalam sebuah film layar lebar membuat artis cantik Jessica Mila dan dubsmasher asal Filipina, Teejay Marquez harus menjalin chemistry yang baik. Terlebih, dalam film Dubsmash, keduanya memerankan karakter remaja yang sedang jatuh cinta.

Teejay yang baru pertama kali bermain film di Indonesia mengaku punya satu adegan yang masih meninggalkan kesan mendalam bersama Jessica Mila. Menurutnya, dalam sebuah adegan dalam film, Teejay diharuskan mencium Jessica dengan mesra sebagai bentuk cinta. Adegan tersebut dianggapnya sebagai best moment dalam film Dubsmash.

Film Dubsmash. Foto: Instagram (@teejaymarquez)

"Aku suka banget (scene ciuman), deg-degan," ungkap Teejay sambil tersipu saat konferensi pers peluncuran film Dubsmash di Jakarta, Kamis (2/6/2016). Jawaban mengejutkan Teejay tersebut tentu membuat riuh sebagian besar penonton yang hadir, termasuk Jessica Mila yang hanya bisa tertawa mendengar jawaban lawan mainnya tersebut.

Sementara itu, sebagai sebuah pasangan di film bergenre remaja itu, baik Teejay Marquez maupun Jessica Mila saling melempar pujian terhadap lawan mainnya masing-masing. Teejay mengungkapkan rasa senangnya beradu akting dengan mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigal tersebut.

Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku respect jessica dan aku seneng banget main sama dia. Dia cantik banget, baik, ramah, dia benar-benar teman yang baik jadi aku senang kerja sama dia," puji Teejay.

Sedangkan Jessica pun turut mengakui kemampuan berakting dubsmasher asal Filipina tersebut. "Dia artis yang sangat berbakat menurut aku," sahut Jessica Mila. Film Dubsmash yang dibintangi Jessica Mila, Teejay Marquez dan Verrell Bramasta akan rilis di bioskop pada 9 Juni nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading