Sukses

Entertainment

Jessica Mila-Ricky Harun Mulai Syuting di London

Fimela.com, Jakarta 2016 menjadi tahun pembuktian bagi kualitas akting Jesicca Mila. Sebab, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini tercatat telah terlibat di sejumlah film layar lebar, beberapa di antaranya bahkan sudah rilis di bioskop. Yang teranyar, Mila turut serta dalam film From London to Bali bersama Ricky Harun.

Serangkaian proses syuting sudah dilakukan Mila dan Ricky sejak beberapa bulan terakhir. Kemarin (21/7), manager dari Ricky Harun, Lita Harun, menginformasikan bahwa artis yang dinaunginya baru memulai syuting hari pertama di London

 

Semangat hari pertama syuting...ūüėć #FromLondonToBali #rickyharun #jessicamila #kimberlyryder #london #leyton

A photo posted by LitaHarun Adidarma (@litaharun) on

Di foto tersebut tak hanya Ricky, ada wajah dua artis cantik lain yang juga turut membintangi film bergenre drama-komedi ini, Kimberly Raider dan Jessica Mila. Lewat akun Instagram pribadinya, Kimberly bahkan telah mengunggah sebuah foto yang di University of Greenwich dan kemungkinan besar juga menjadi lokasi syuting film From London to Bali.

Sebelum London, Bali sempat menjadi saksi bisu dari film garapan sutradara Angling Sangaran ini. Ketimbang bersama Jessica, potret kemesraan Ricky bersama Nikita Willy di Pulau Dewata lebih banyak tersebar di jagat maya. Ya, Nikita memang berkesempatan untuk menjadi pemeran utama di film ini. 

Nikita Willy dan Ricky Harun di film 'From London to Bali'. foto: movie.co.id

From London to Bali merupakan debut dari Angling Sangaran sebagai sutradara. Sebelumnya, Angling sukses dengan pencapaiannya sebagai asisten sutradara dan penulis skenario di sejumlah film seperti Romeo + Rinjani dan Slank Enggak Ada Matinya.

Sayangnya, jalan cerita maupun jadwal rilis film From London to Bali belum terungkap. Ini bakal menjadi project film layar lebar pertama yang mempertemukan Ricky Harun dan Jessica Mila, setelah sempat pernah main di satu judul sinetron yang sama, Ganteng-ganteng Serigala, beberapa tahun lalu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading