Sukses

Entertainment

Reuni Handika Pratama dan Ricky Harun di Sinetron Pangeran

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus buat para penggemar Ricky Harunย dan Handika Pratama. Kedua aktor peraih SCTV Awards 2015 ini bermain bersama di sinetron Pangeran. Baik Handika maupun Ricky sama-sama meraih piala di SCTV Awards 2015 pada 28 November kemarin di Jakarta.

Handika terpilih sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop dan Ricky sebagai Aktor Utama Paling Ngetop. Pernah main sinetron baremg, kini keduanya bereuni di Pangeran yang didapuk sebagai Sinetron Paling Ngetop di ajang yang sama. Kepastian bergabungnya Handika didapat dari akun Instagram Ricky Harun.

ย 

Welcome @handikapratama20 to PANGERAN Family. โœŒ๐Ÿผ๏ธ๐Ÿค–โœŒ๐Ÿผ

Foto kiriman Ricky Harun (@rickyharun) pada

Baca Juga

"Welcome @handikapratama20 to 'PANGERAN' Family," tulis Ricky pada foto yang menampilkan keduanya berhadapan di samping motor balap. Para penggemar Pangeran langsung menyambut antusias bergabungnya bintang Samson dan Dahlia ini. Tak lama kemudian, Handika juga memastikan dirinya bermain di sinetron Pangeran melalui akun twitter dan Instagram pribadinya.

Handika mengungkapkan akan berperan sebagai Taufan, namun masih merahasiakan seperti apa karakternya dan apa hubungannya dengan Pangeran.ย Ricky dan Handika sebelumnya juga pernah berperan sebagai serigala di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) musim pertama.

Saat itu pemeran Galang dan Ken ini memang menarik perhatian dengan akting kocak keduanya. Sayangnya, Handika tak bertahan lama sedangkan Ricky tampil sampai akhir musim pertama GGS. Aksi kedua aktor berprestasi ini jelas ditunggu penggemar Pangeran.

Karakter Taufan yang diperankan Handika Pratama ini mulai muncul di episode hari Selasa, 1 Desember kemarin.ย Seperti apa penampilan dua pemenang SCTV Awards 2015, Handika Pratama dan Ricky Harun di sinetron Pangeran? Saksikan saja setiap hari di SCTV pukul 19.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading