Sukses

Entertainment

Menang SCTV Awards 2015 Ricky Harun Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun benar-benar beruntung. Ia berhasil membawa pulang gelar SCTV Awards 2015. Bintang sinetron Pangeran ini berhasil menyisihkan saingan kuat di katagori Aktor Paling Ngetop. Dan anak kandung model dan bintang sinetron Sandy Harun ini pun banjir ucapan selamat dari penggemarnya di dunia maya.

"Terima kasih Allah SWT yg sudah memberi kesempatan pada saya, dan terima kasih untuk kalian. Terima kasih semua untuk dukungannya, piala ini buat kalian semua #RickyHarunSctvAwards2015," begitu ungkapan syukur pria yang kerap disapa Kirim itu di laman medsosnya @RickyHarun45MF pada Minggu (29/11/2015)

Ricky Harun (Bintang.com)

Para penggemarnya memberikan ucapan selamat untuk pencapaian yang didapat Kirun ini. "@RickyHarun45MF congrats kak! Kaka pantes dapetin iniii aaa," kata Fidya Rahadatu Aisy yang memiliki aku @fidyraa.

Para penggemarnya di manca negara pun mengucapkan selamat untuk Kirim.

Ricky Harun (Bintang.com)

"@RickyHarun45MF ,, sekali lagi congras ya kak , proud of you kak," ini ucapan yang datang dari Kiruners Taiwan yang memiliki akun @KirunersTaiwan.

Ucapan para penggemar Ricky Harun atas keberhasilannya meraih penghargaan aktor paling ngetop bukan hanya satu atau dua orang, namun puluhan bahkan ratusan. Penggemar juga berharap Kirun tidak lengah sehingga bisa mempertahankan prestasi di tahun-tahun mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading