Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia! Ricky Harun Segera Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Ricky Harun kian bertambah, pasalnya kini sang istri sedang mengandung anak keduanya. Hal ini memang telah ditunggu-tunggu oleh Ricky Harun. Kehadiran anak keduanya kelak kian melengkapi kebahagiaan keluarganya.

"Ya apa yang kita pengen tercapai lagi. Jadi ya Allah mempercayai kita diberikan anak lagi," kata Ricky Harun di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak mau menunggu, istri Ricky Harun pun sudah memeriksakan kandungannya. Alhasil anak yang dikandungnya itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Hal ini menambah kebahagiaan Ricky Harun yang memang sejak awal menginginkan anak laki-laki.

"Udah 5 bulan, Kemaren pas periksa cowo. Insha Allah cowok. Tapi ntar pas 7 bulan baru keliatan banget," sambung Ricky Harun.

Ricky Harun bersama keluarga (Instagram)

Meski demikian, sampai saat ini Ricky masih belum mempersiapkan banyak hal. Begitu juga dengan nama buah hatinya itu. Ia masih menunggu kepastian perkembangan malaikat kecil didalam kandungan istrinya.

"Persiapan nggak ada karena nanti aja pas keliatan cowo atau cewenya. Nama belum karena kita nggak mau terburu-buru juga. Harapannya si cowo," ungkap Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading