Sukses

Entertainment

The Chocolate Chance Sukses Pertemukan Ricky Harun dan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Bakat seni yang dimiliki Donna Harun ternyata menurun pada anak sulungnya, Ricky Harun. Mengawali karir sebagai pesinetron, Ricky akhirnya mulai ketagihan dengan akting. Suami dari Herfiza Novianti ini tercatat telah membintangi puluhan judul sinetron, film dan FTV.

Yang teranyar, Ricky tampil di sebuah film yang mengadaptasi novel karya Yona Dianika, The Chocolate Chance. Meski sudah berusia 29 tahun, namun ia masih dipercaya untuk melakoni peran anak muda bernama Juno.

 

#FilmTheChocolateChance Day 1 ✨✨✨

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Baca Juga

Bahkan, bintang film Pulau Hantu ini beradu akting dengan para bintang muda lainnya seperti Pamela Bowie dan Miqdad Addausy. Selain itu, pemain-pemain senior juga turut dihadirkan seperti Ferry Salim dan ibunda dari Ricky sendiri, Donna Harun.

Di hari pertama syuting, Ricky langsung mendapat adegan bersama ibunda. Lewat akun Instagram pribadinya, pria yang memiliki kecintaan pada DJ ini membagikan foto bersama Donna Harun di lokasi syuting. Para penggemar pun langsung berbondong-bondong memberikan semangat kepada Ricky di kolom komentar.

The Chocolate Chance. Foto: Instagram (@filmcokelat)

Sebagaimana judulnya, The Chocolate Chance mengangkat kisah pahit manisnya cinta layaknya rasa cokelat. Selain itu, tentu berbagai pesan positif yang dapat dipetik dari persahabatan, hubungan orangtua, dan cita-cita.

Karakter yang diperankan Ricky Harun, Jono, dikisahkan sebagai seorang jurnalis yang gemar membuat sketsa dan sempat mengenyam pendidikan di Jerman. Ketika kembali ke Jakarta, Juno dipertemukan dengan cinta lamanya di sebuah kafe cokelat bernuansa Eropa. Film The Chocolate Chance ditargetkan rilis tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading