Sukses

Entertainment

Pamela Bowie Terlibat Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie terlibat cinta segitiga di film The Chocolate Chance. Pamela harus menentukan pilihan antara cinta masa lalu dan sekarang. Di film ini Pamela diplot memerankan karakter Orvala Theobroma.

Orvala adalah perempuan pecinta cokelat yang harus berjuang keras demi mewujudkan impiannya. Dibalik itu, Orvala juga dihantui kisah cinta SMA-nya yang tak berkesudahan. Dalam usahanya mewujudkan impian mengelola kafe cokelat, Pamela kembali dipertemukan dengan cinta lama yang hilang tanpa kabar. padahal dia sudah memiliki kekasih.

 Menurut Pamela, kisah film Chocolate Chance begitu menarik banyak pesan didalam makna cerita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alurnya ceritanya flashback. Kisah SMA dia itu kebawa terus sampai akhirnya ada sesuatu yang gk pernah selesai. Dia hidup sendiri tanpa punya apa-apa, bapaknya bangkrut. Dari SMA sampai besar berjuang sendiri," ungkap Pamela Bowie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Menurut Pamela, cerita yang disuguhkan sangat menarik. Selain cinta, banyak pesan positif yang terkandung dalam film arahan sutradara Jay Sukmo ini. Dari persahabatan, hubungan orangtua, hingga cita-cita.

"Aku tahu sinopsis ceritanya, dan memang bagus dan menarik. Karakter yang aku perankan juga menantang. Kemarin sudah sempat reading, dan sudah ada bayangan seperti apa mainnya," kata Pamela.

 Ricky Harun akan beradu akting dengan Pamela Bowie, Miqdad Addausy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Pamela Bowie, sederet bintang seperti Ricky Harun, Ferry Salim, Karina Salim dan Dona Harun turut meramaikan film ini. Film The Chocolate Chance akan memulai proses syuting pada 15 Maret dan mengambil lokasi di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading