Sukses

Entertainment

Meski Sakit, Semangat Prilly Latuconsina Bangkit Berkat Fans

Fimela.com, Jakarta Kedekatan hubungan antara Prilly Latuconsina dengan fans setianya atau biasa disapa Prillvers nampak terjalin hangat. Hal itu tidak terkecuali ketika acara launching album bertajuk Sahabat Hidup.

Salah satu bintang yang pernah terlibat di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini berbagi keseruan melalui sebuah video. Video tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Launching album 'Sahabat Hidup' Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam video terlihat Prilly berada di depan para Prillvers. Mereka bersama-sama melantunkan lagu andalan sang idola bertajuk sama dengan album, Sahabat Hidup.

Ternyata, ketika acara berlangsung penyanyi yang berada di bawah naungan label Le Moesik Revole ini tengah sakit. Namun, lewat acara yang seru dan banyak fans yang datang berhasil membangkitkan semangat Prilly.

Launching album 'Sahabat Hidup' Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

"Acara launching hari ini bener-bener seruu!!! Terima kasih banyak untuk Prillvers dan semua komunitas yang datang! Padahal hari ini sakit tapi semangat lagi karna kalian semua!! Love you all! ❤," tulis Prilly di kolom keterangan video.

Yuk simak seperti apa kedekatan Prilly Latuconsina bersama fans. Berikut video yang membuktikan semangat Prilly yang berhasil kembali berkat para Prillvers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading