Sukses

Entertainment

Alasan Maia Estianty Ingin Produseri Musik Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi sekaligus produser musik, nama Maia Estianty memang sangat terkenal dengan karya-karyanya. Tak hanya itu, banyak musisi juga sukses di tangannya. Kini, ia kembali mencari bibit baru di dunia musik di bawah label miliknya Le-Moesiek untuk memproduseri bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina.

"Prilly ini artis yang banyak penggemar, dia punya bakat bernyanyi, dan kenapa nggak diproduseri," ucap Maia ditemui di peluncuran album Prilly Latuconsina Sahabat Hidup di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Launching album 'Sahabat Hidup' Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

Album yang diproduseri Maia Estianty ini ternyata mendapat respon positif dari Prilly Lovers, sebutan fans Prilly Latuconsina. Bahkan album ini sudah laris terjual di hari perdana peluncurannya.

"Album ini baru launching sekarang. Tetapi penjualannya sudah laris," jelas Maia.

Selain itu, diakui Maia sosok Prilly Latuconsina sebagai anak muda yang sukses juga memiliki bakat di dunia musik. Ia memberikan keleluasaan kepada Prilly untuk berkarya dan menciptakan lagu.

Launching album 'Sahabat Hidup' Prilly Latuconsina. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kami bebaskan lagunya, tapi kalau ada yang kurang kita diskusikan. Saya di sini bebaskan artis mau seperti apa berkarya. Dia ngetop di sinetron, tapi bakat musiknya juga ada. Dia packaging lengkap, serba bisa," aku Maia.

Mengenai album Sahabat Hidup, Prilly Latuconsina memperkenalkan delapan buah lagu dan satu lagu milik Maia Estianty berjudul Pengemis Cinta. Delapan lagu lainnya yakni Sahabat Hidup, Kau Berubah, Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian), Rasa Ini, Teman Tapi Mesra, Fall In Love, Hidup Hanya Sekali, TTM versi remix.

Loading