Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Alis Maia Estianty?

Fimela.com, Jakarta Selfie tampaknya menjadi sebuah hobi yang disukai oleh banyak orang. Salah satu selebriti Indonesia yang senang selfie adalah Maia Estianty. Postingan-postingan foto di Instagram-nya menjadi buktinya.

Pada setiap postingan fotonya, Maia Estianty selalu tampil cantik dan fashionable. Akan tetapi baru-baru ini musisi kelahiran 27 Januari 1976 ini mendapatkan kritikan dari netizen gara-gara foto selfie-nya.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

 

Sebenarnya ibu dari Al, El, dan Dul ini tampil cantik saat melakukan foto selfie dengan Rio Febrian dan Ponky. Akan tetapi jika diperhatikan lebih teliti, ada hal yang aneh pada wajah Maia.

Pasalnya alis Maia Estianty sebelah kanan terlihat lebih tebal daripada alis sebelah kiri. Tentu saja penampilan Maia yang sedikit aneh ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"Bunda emang cantik alami,.....tapi maaf bun alis yang sebelah kiri kenapa ya..... Walau begitu tetep cuantik kok.....sukses terus buat bunda," ujar seorang netizen. "Ada yang aneh dengan alis," tulis seorang netizen. "Bun alisnya kenapa bun? tapi tetep cantiklah bund...blackwhite lebih suka natural...bunda makeup natural lebih waww..," sambung seorang netizen.

Walaupun begitu, banyak juga netizen yang memuji kecantikan Maia Estianty. "Kecantikan yang Abadi.. Tetap sukses ya Bund.. Amin," ujar seorang netizen. "Mbak Maia tambah cantik aja," sambung seorang netizen. "Bunda makin cantik aja," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading