Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-40, Maia Estianty 'Kebanjiran' Kue Tart

Fimela.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan salah satu momen paling membahagiakan. Oleh karena itu di hari ulang tahunnya yang ke-40, Maia Estianty pun merayakan dengan sederhana dan penuh doa. Momen bahagia itu semakin lengkap ketika ia dikelilingi oleh ketiga anak-anaknya yaitu Al, El, dan Dul.

Selain ditemani oleh ketiga anaknya, Maia juga mendapatkan kejutan dari para sahabatnya. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani ini sampai 'kebanjiran' kue tart di hari ulang tahunnya.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

 

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Every day, every nite, gets a birthday cake... Thank you sayanggggg.... ❤️❤️❤️," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Pada foto kolase tersebut tampak Maia Estianty mendapatkan berbagai kue tart dari ketiga anaknya dan para sahabatnya. Tentu saja, postingan foto Maia Estianty ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

"Happy b'day bunda @maiaestiantyreal wish u all the best..," tulis seorang netizen. "happy milad bunda maia barakallah," ujar seorang netizen. "Happy B'Day bunda semoga panjang umur, banyak rejeki, dimudahkan dalam segala hal dan bahagia selalu," ungkap seorang netizen. "Itu karena bunda @maiaestiantyreal orang yang baik untuk siapapun di sekelilingnya," lanjut seorang netizen.

Sehari setelah merayakan ulang tahunnya, Maia Estianty dan ketiga pangerannya, Al, El, dan Dul terbang ke Bali untuk berlibur. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di Instagram-nya. "Yes yes...to Bali," tulis Maia Estianty, Kamis (28/1/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading