Sukses

Lifestyle

Oh No! 3 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Homoseksual!

Fimela.com, Jakarta Kelewat banyak maunya. Mungkin itu yang bisa dikatakan soal 3 zodiak ini. Mereka orang-orang yang agak sulit menerima kekurangan orang lain. Semuanya harus sesuai dengan keinginannya. Terutama soal pasangan. Gak heran kalau ketiga rasi bintang ini dikenal suka gonta ganti pasangan. 

Suka gonta-ganti pasangan ini yang akhirnya bisa membuat mereka mencoba berbagai petualangan cinta. Bahkan hingga cinta ke sesama jenis. Wah, zodiak mana saja itu? Simak nih uraian Bintang.com yang dilansir dari zodiacsign.com.

1. Si Air Aquarius. Bagi zodiak ini yang paling keren adalah dirinya! Dia memiliki standar tinggi untuk lelaki atau wanita yang mau jadi pasangannya. Sebab itu tak salah jika dia hobi gonta ganti pasangan dalam waktu singkat. Bahkan jika wanita Aquarius bosan pada kekasihnya seorang lelaki, dia tak segan memacari wanita juga demi mencari kenyamanan sebuah hubungan. Nah, lho.

2. Si Kerbau Taurus. Tak jauh beda dengan Aquarius, zodiak berlambang kerbau ini juga lebih mencintai dirinya dibanding orang lain. Buat mereka menjalin hubungan hanya sekedar 'having fun'. Taurus memang bukan seorang petualang dalam hal kehidupan, tapi soal cinta jangan ditanya. Mereka fasih tebar pesona. 

3. Si Kembar Gemini. Zodiak ini terkenal banget dengan sifatnya yang bosenan. Sudah bisa ditebak kelanjutannya, kan? Saking seringnya gonta ganti pacar, dia gak peduli apakah pasangannya lain atau sesama jenis. Asalkan dia tetap merasa nyaman untuk sementara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading