Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Beri Hadiah untuk Remaja di Pusat LGBT

Fimela.com, Jakarta Pada hari Natal, Kylie Jenner menunjukkan rasa bersyukurnya dengan berbagi pada sesama. Dia menyumbangkan hadiah ke Pusat LGBT Los Angeles yang memberi tumpangan pada remaja LGBT.

Hadiahnya adalah benda-benda sederhana, seperti pakaian, sikat gigi, deodoran, dan kaus kaki. Foto hadiah-hadiah tersebut kemudian diunggah ke Twitter.

“Berikut adalah beberapa dari banyak hadiah yang Jenner-ous (generous:dermawan) sumbangkan ke Youth Center kami hari ini. Terima kasih, Kylie Jenner!” tulis Pusat LGBT tersebut.

Kylie tidak bicara apa-apa tentang sumbangan tersebut tetapi seorang perwakilan Pusat LGBT itu mengatakan kepada Us Weekly, “Seseorang dari tim Kylie menghubungi, menanyakan benda apa yang remaja LGBT perlu dan mereka (Pusat LGBT) memiliki daftarnya sehingga mereka mengirimkannya. Mereka mendapat pesan yang mengatakan bahwa seseorang akan mengantar tas. Tiga hari kemudian, teman Kylie, Victoria, mengantar tas berisi barang-barang untuk remaja runawisma yang mereka bantu.”

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan, “Kylie ingin memberikan hadiah kepada anak-anak yang tidak memiliki hadiah untuk dibuka pada hari libur dan dia melakukannya sendiri.”

Kebaikan Kylie Jenner pun sangat dihargai oleh Pusat LGBT tersebut. “Kylie menyumbangkan banyak hal dan dukungan itu sangat berarti bagi mereka. Staf mengatakan kepada para remaja bahwa hadiah itu datang dari Kylie dan mereka semua semangat karena tahu siapa dia. Ini dukungan yang sangat berarti bagi mereka,” tutur perwakilan Pusat LGBT tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading