Sukses

Entertainment

G-Dragon BigBang dan D.O. EXO Jadi Artis Favorit Kaum LGBT

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri jika G-Dragon BigBang dan D.O. EXO mempunyai popularitas yang luar biasa. Maklum saja karena selain memiliki wajah yang tampan, mereka juga berbakat dalam hal musik.

Baca juga: Jo Jung Suk Siap Jadi Kakak untuk D.O. EXO

Baru-baru ini komunitas gay Korea Selatan merilis hasil survei tentang artis K-Pop pria yang mereka favoritkan. Survei tersebut diselenggarakan pada awal tahun ini dan dipublikasikan melalui forum Instiz.

D.O EXO. foto: stuffpoint.com

Hasil survei tersebut menunjukkan dua selebriti pria dari masing-masing grup yang paling disukai oleh kaum LGBT ini. Grup boyband seperti BEAST, EXO, 2PM, SHINee, dan INFINITE masuk dalam daftar tersebut.

Berdasarkan hasil survei tersebut, ternyata L.Joe dari Teen Top, Daehyun dari B.A.P, dan G-Dragon dari BigBang menempati tiga posisi teratas. Tiga pria macho ini masing-masing meraih poling lebih dari 30%.

G-Dragon BigBang (via tumblr.com)

Berikut ini hasil survei selengkapnya yang dirilis oleh kaum gay Korea Selatan. Doo Joon (BEAST) - 30%, Kikwang (BEAST) - 29%, Woohyun (INFINITE) - 21%, L (INFINITE) - 18%, D.O. (EXO) - 16%, Baekhyun (EXO) - 13%, L.Joe (Teen Top) - 35%, Changjo (Teen Top) - 14%, Minho (SHINee) - 29%, Onew (SHINee) - 17,4%, Wooyoung (2PM) - 24%, Taecyeon (2PM) - 21%, G-Dragon (BigBang) - 31%, Seungri (BigBang) 18%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading