Sukses

Entertainment

[Music Bio] Suho EXO

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap penampilannya, EXO selalu sanggup membuat penggemarnya berteriak histeris. EXO menyuguhkan aksi yang maksimal dan sungguh memukau. Hal ini juga yang diterapkan oleh leader dari EXO-K, Suho yang memiliki masa training paling lama yaitu 7 Tahun. Walaupun menjalani masa training yang cukup lama, tak membuat Suho gentar yang justru membuatnya begitu semangat hingga ditunjuk menjadi leader EXO-K.

Perjuangan Suho dimulai ketika ia berusia 16 Tahun dan saat itu, ia menjadi anggota pertama yang trainee di SM Entertainment. Bakat yang ia miliki di bidang tarik suara dan menari, membuatnya ditemukan dari audisi pencarian bakat pada tahun 2006. Akhirnya, setelah melalui masa pelatihan yang panjang, pada 15 February 2012, Suho resmi diperkenalkan menjadi anggota kesepuluh dari EXO.

Baca juga: Member EXO Curahkan Isi Hati Sebelum Debut dalam Sebuah Video

Tak hanya piawai menyanyi dan menari, Suho juga mengasah kemampuannya di bidang akting. Suho pernah menjadi pemeran tambahan di film Super Junior yang berjudul Attack on the Pin-Up Boys pada tahun 2008 lalu. Tak hanya itu, Suho juga tampil pada video klip milik TVXQ yang berjudul HaHaHa Song bersama dengan anggota EXO lain yaitu Kai dan Chanyeol.

Suho juga pernah ditunjuk untuk menjadi pemandu acara musik populer bernama Inkigayo bersama dengan anggota EXO lain Baekhyun dan anggota boyband, Kwanghee. Kemudian mereka bergabung bersama dengan aktris bernama Kim Yoo-jung. Namun, Suho dan Baekhyun keluar dari acara Inkigayo pada 16 November 2014 untu fokus comeback EXO di tahun 2015.

Music Bio Suho EXO

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading