Sukses

Entertainment

MADE Series 'E' BigBang Rajai Chart Musik Besar

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis series terakhir dari debut MADE Series pada 5 Agustus lalu, BigBang kini kembali membawa kejutan untuk VIP di seluruh dunia. BigBang mempersembahkan 2 lagu sekaligus yang siap mengguncang dunia k-pop.

Lagu tersebut berjudul Let’s Not Fall in Love dan dari subunit G-Dragon danT.O.P yang berjudul ZUTTER. Sudah bisa diperkirakan bahwa kedua lagu tersebut akan berhasil menarik perhatian publik tak terkecuali dengan menempati posisi teratas untuk 3 hari berturut-turut dan akan masih berlanjut.

BigBang (via onehallyu.com)

Let’s Not Fall in Love dan ZUTTER tidak beranjak dari posisi pertama dan kedua pada 8 chat musik harian. Chart musik tersebut adalah Melon, Bugs, Mnet, genie, Nacer, Olleh, Monkey3 dan Soribada sejak pertama dirilis namun, ini belum termasuk penampilan mereka di luar negeri.

Baca juga: Serunya Adegan Belakang Layar 'Tour Report' BigBang di Malaysia

Yang lebih mencengangkan, ZUTTER meraih posisi pertama pada chart lagu iTunes di Hong Kong, Cambodia, Macao, Malaysia, Singapura, Taiwan, Vietnam dan Mongolia. Suksesnya kedua lagu ini sebelumnya sudah dapat dipastikan karena BigBang memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia.

Menepati janjinya, BigBang akhirnya merilis dua buah single sebagai penutup rangkaian album MADE Series.

BigBang tengah menjalani tur dunia mereka dan Indonesia telah menjadi saksi penampilan BigBang yang luar biasa pada 1 Agustus lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. BigBang juga telah menyelesaikan konser mereka di Shenzhen, China pada 7 Agustus lalu.

BigBang akan menyambangi Amerika, Kanada juga negara lain dan jika di total ada 15 negara dan 70 konser. Sungguh pencapaian luar biasa yang BigBang torehkan di tahun 2015 ditambah dengan kesuksesan lagu-lagu BigBang yang mendapat respon baik di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading