Sukses

Entertainment

Tampil Malam ini, Weni Minta Saran Kepada Peserta D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Salah seorang peserta D'Academy 3 di grup 5 yaitu Weni akan tampil di konser nominasi malam nanti. Untuk bisa tampil maksimal Weni pun meminta saran kepada peserta lain yang telah tampil di hari sebelumnya.

Weni yang harus membawakan 2 lagu sekaligus dalam konser nanti malam meminta pendapat rekan-rekannya yang sudah tampil. Dari saran yang diberikan rekan-rekannya, Weni berharap bisa belajar dari pengalaman yang dialami peserta lain.

Bakal tampil di konser D'Academy 3 malam ini, Weni meminta saran kepada rekan-rekannya yang sudah tampil hari sebelumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kemarin sepat tanya sama kawan yang sudah tampil. Katanya tetap susah buat mengimbangi. Rata-rata bilang kalo tampil itu jarang yang bagus dua-duanya. Pasti salah satu lagu saja yang bagus," ungkap Weni di asrama D'Academy 3 Kamis siang (11/2/2016).

Menurut Weni para komentator dan juri yang memberikan komentarnya kepada para peserta mengatakan bahwa membawakan 2 lagu sekaligus sangat susah. Apalagi sangat sulit untuk bisa tampil maksimal di kedua lagu.

Bakal tampil di konser D'Academy 3 malam ini, Weni meminta saran kepada rekan-rekannya yang sudah tampil hari sebelumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalo komentator menilai jarang ada yang menilai bagus dua-duanya. pasti cuma salah satu saja. Kita sebagai peserta sih penggennya semuanya bagus, tapi rata-rata peserta kemarin sih pasti salah satu aja yang bagus. Kalo dua-duanya bagus sulit. Tapi Weni pengen bagus dua-duanya," ujar sang peserta D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading