Sukses

Entertainment

Weni Tampil Sempurna, Putra Kediri Tersenggol di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut terpercaya di tanah air, D'Academy 3 mulai menyisihkan beberapa kontestan. Di episode malam tadi, Sabtu (30/1) seorang peserta harus tersenggol dari persaingan. Dia adalah Putra, kontestan asal Kediri yang cukup populer di kalangan netizen.

Berada di posisi tidak aman bersama Hayati, Putra akhirnya tersisih dari panggung D'Academy 3. Meski berat, hasil perolehan SMS tersebut terpaksa menhentikan langkah Putra.

Di sisi lain perwakilan Pontianak, Weni tampil mengesankan. Dengan membawakan sebuah lagu milik Inul Daratista, biduan bersuara kuat ini menunjukkan bahwa ia merupakan kandidat kuat jawara D'Academy 3.

Benar saja, ia banyak mendapat pujian atas penampilannya yang prima dan nyaris tanpa cela. Semua dewan juri memberikan apresiasi positif kepadanya, juga para netizen di social media.

Saipul Jamil terkesan dengan cara Weni membawakan lagu terkenal dengan gaya yang beda. Iis Dahlia, Fakhrul Razi dan Rita Sugiarto juga sepakat akan hal ini.

Dengan tersenggolnya Putra, tinggal 30 peserta yang akan berjuang untuk menjadi calon bintang dangdut masa depan lewat D'Academy 3. Dengan aksi impresif Weni, sepertinya penikmat dangdut tanah air bakal jatuh cinta dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading