Sukses

Entertainment

Mengintip Syuting Film Pamela Bowie dan Dion Wiyoko di Jepang

Fimela.com, Jakarta Film Winter in Tokyo yang diangkat dari novel karya Ilana Tan sedang melalukan proses syuting. Diproduksi Maxima Pictures, film ini dibintangi oleh Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Morgan Oey dan Brandon Nicholas Salim.

Film ini menjadi bagian dari Tetralogi 4 musim. Winter in Tokyo berkisah tentang hubungan percintaan Keiko-Kazuto berlatar kota Tokyo saat musim dingin. Ini untuk kedua kalinya novel karya Ilana Tan diadaptasi ke layar lebar.

Baca Juga

Sebelumnya ada Sunshine Becomes You yang dirilis pada akhir tahun lalu dan termasuk cukup sukses. Pembaca novel ini sangat antusias menunggu film ini jadi.

Namun belum diketahui kapan film ini akan ditayangkan di bioskop, karena pihak Maxima Pictures belum mengumumkan tanggal rilisnya. Untuk membuat para penggemar merasa penasaran, tim produksi baru saja merilis beberapa foto dibalik pembuatan film Winter in Tokyo.

Berada di salah satu sudut perpustakaan di kota Tokyo, Pamela terlihat cantik saat melakoni perannya sebagai Keiko.

Meski jadwal syuting film yang cukup padat, foto lainnya memperlihatkan Dion dan Brandon masih sempat berfoto bersama di lokasi syuting.

Film Winter in Tokyo disutradarai oleh Fajar Bustomi. Selain Pamela Bowie dan Dion Wiyoko, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Kimberly Ryder, Brandon Nicholas Salim, dan Brigitta Cynthia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading