Sukses

Entertainment

Dion Wiyoko dan Pamela Bowie Bintangi Winter in Tokyo

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko dan Pamela Bowie tengah menjalani syuting film Winter in Tokyo. Film produksi Maxima Pictures ini menjadi bagian dari Tetralogi 4 musim. Winter in Tokyo berkisah tentang hubungan percintaan Keiko-Kazuto berlatar kota Tokyo saat musim dingin.

Apartemen kedua tokoh ini dikisahkan saling berhadapan. Pertemuan demi pertemuan tanpa disadari akhirnya memercikkan api-api asmara. Hanya saja, petualangan cinta Keiko-Kazuto tidak lantas berjalan mulus terlebih setelah cinta pertama Keiko, Kitano Akira, kembali menampakkan diri. Selain itu Kazuto mengalami kecelakaan yang membuatnya melupakan kenangan-kenangan terbaiknya selama tinggal sebulan di Tokyo.

Pamela Bowie akan berperan sebagai karakter utama dari film. yakni Ishida Keiko, gadis blasteran Jepang-Indonesia. sementara Dion Wiyoko didapuk untuk memerankan Nishimura Kazuto, tetangga baru Ishida yang lama menetap di Amerika.

Winter in Tokyo, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Pembaca novel ini sangat antusias menunggu film ini jadi. Belum pasti kapan film ini akan ditayangkan di bioskop. Masima Pictures belu merilis tanggal resminya.

 

Ishida Keiko

A photo posted by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

Film arahan Fajar Bustomi juga dibintangi Morgan Oey, Kimberly Ryder, Brandon Salim, dan Brigitta Cynthia. Dion Wiyoko sangat antusias menjalani syuting film ini. Beberapa kali Dion membangi foto-foto dirinya sedang menjalani syuting di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading