Sukses

Entertainment

Heboh Belanja, Dion Wiyoko Tertinggal di London

Fimela.com, Jakarta Hari kedua syuting film London Love Story, para pemain ikut semua di lokasi pertokoan di London. Yang sedang tidak syuting memanfaatkan waktu untuk belanja. Saking asyiknya belanja Dion Wiyoko sampai tertinggal rombongan ketika akan pindah lokasi syuting berikutnya.

Di London, ketika syuting selesai, semua kru dan pemain harus menunggu dan bersiap di pinggir jalan. Begitu mobil jemputan muncul, semua harus langsung buru-buru masuk ke dalam mobil karena tak ada tempat parkir dan tak diizinkan untuk berhenti sembarangan.

Foto Film London Love Story Day 1 (Doc: Screenplay Films)

Baca Juga

Heboh sekali keadaan dan tentunya, penuh dengan tawa lega karena ini adalah pertama kalinya terjadi. Namun, Dion Wiyoko ketinggalan di lokasi shooting. Rupanya Dion keasyikan mencari sepatu.

 "Tadi kan dikasih waktu shopping, nah, sepatu yang aku cari ternyata masih harus menunggu beberapa menit. Akhirnya gak keburu deh balik ke mobil," kata Dion saat dihubungi Selasa (10/11/2015).

Foto Film London Love Story Day 1 (Doc: Screenplay Films)

Karena ketinggalan mobil, Dion akhirnya naik Tube (underground) ke lokasi shooting selanjutnya. Sistem transportasi di London sangat jelas dan sangat mudah, sehingga tak ada halangan berarti untuk Dion Wiyoko. Dia segera menyusul ke lokasi syuting film London Love Story berikutnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading