Sukses

Entertainment

London Love Story Satukan Kembali Michelle Ziudith-Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film Magic Hour, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali dipasangkan dalam film London Love Story. Hari ini mereka bertolak ke London, Inggris untuk syuting film tersebut. Mereka akan syuting selama dua minggu disana.

"Hari ini kami bertolak ke London. Mohon doanya supaya lancar perjalanan dan syutingnya," ujar Dimas Anggara saat konpers di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (5/11/2015).

Dimas Anggara di preskon film London Story (Andy Masela/bintang.com)

Di film ini Dimas berperan sebagai Dave, seorang mahasiswa Indonesia di London. Sementara Michelle Ziudith berperan sebagai Caramel. Caramel juga seorang mahasiswa di London, sambil kuliah dia bekerja paruh waktu di kedai kopi. Pembawaan Caramel sangat ceria. Namun, dia sulit menerima cinta dari Bima (Dion Wiyoko) yang mencintainya karena luka hati di masa lalu.

"Aku suka naskah film ini karena bukan lagi bicara soal cinta pertama. Ceritanya lebih dalam, bagaimana mempertahankan ikatan cinta. Apa yang membuat kita yakin untuk menikah," kata Michelle.

Foto preskon film London Story (Andy Masela/bintang.com)

Saat ditawari, Michelle belum tahu bahwa akan kembali dipasangkan dwngan Dimas. "Pas baca naskah belum tahu kalau bakal main bareng Dimas lagi. Baru kemudian dikasih tahu mainnya sama Dimas,” terang Michelle.

“Jadi makin mantap bermain. Karena jujur aku belum pernah punya pengalaman cinta seperti di film ini. Kalau sama Dimas aku sudah nyaman jadi enak buat membangun cemistry," sambungnya. Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggata, film London Love Story juga dibintangi Dion Wiyoko, Adilla Fitri, dan Ramzy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading