Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Terkesan dengan Antusiasme Penonton Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Film Magic Hour yang mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, sukses mencuri perhatian para penontonnya dengan banyaknya penonton yang datang untuk menonton filmnya ini. Dimas Anggara pun sangat terkesan dengan keantusiasan penonton tersebut.

"Bagus sih gila banget, maksudnya respon dari mereka semuanya positif, pada kebawa perasaannya, sampai ada yang meneteskan air mata juga," kata Dimas Anggara saat diwawancarai Bintang.com, AEON Mall Bsd City, Tanggerang (14/8/2015).

Dimas mengaku senang karena sejauh ini para penonton yang datang untuk menonton filmnya, merasa puas dengan aktingnya dalam film tersebut. "Alhamdullilah sih tanggapan yang sejauh ini yang kita dengar sih bagus ya, belum ada ngedumel sih tentang akting kita di film ini," ujarnya lagi. 

Baca Juga: Ira Wibowo Tak Ragu Terima Tawaran Main Film Magic Hour

Magic Hour merupakan debut Screenplay memproduksi film layar lebar lewat bendera Screenplay Films. Film Magic Hour yang diadaptasi dari novel ini menampilkan banyak adegan romantis. Tak hanya itu, penonton akan disuguhkan oleh keindahan alam saat momen magic hour. Sehingga penonton akan dibuat benar-benar terhanyut dengan alur cerita dalam film ini.

Adegan tersebut merupakan adegan penuh emosi yang menuntut Dimas Anggara untuk menangis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tentunya akting Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sangat menentukan suksesnya film yang mereka bintangi ini. Mereka sukses menciptakan magic tersendiri dan membuat Magic Hour bisa memikat banyak penontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading