Sukses

Entertainment

Magic Hour Tampilkan 'Magic' Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Mencari pendamping hidup bukan perkara mudah. Begitu pula dengan mencari pasangan yang cocok di bidang akting. Film Magic Hour termasuk cocok memplot pasangan pemain utama dengan mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Keduanya pernah bermain bersama di sinetron dan FTV yang kebetulan dibuat oleh rumah produksi Screenplay. Tentunya bukan hanya itu pertimbangannya. Yang terpenting sepertinya adalah chemistry atau ikatan diantara keduanya begitu terasa. Tiap kali bermain sebagai pasangan kekasih, mereka bisa memerankannya dengan baik dan meyakinkan.

 Foto profil Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

Kita mungkin masih ingat dengan duet mereka di sinetron Love in Paris yang pernah tayang di SCTV beberapa tahun lalu. Dimas berperan sebagai Reno dan Michelle sebagai Yasmin. Sinetron tersebut cukup sukses dan berlanjut sampai musim kedua. Akting Dimas dan Michelle juga mendapat pujian dan disukai banyak penonton.

Baca Juga: Review Magic Hour, Selalu Ada Keajaiban Dalam Cinta

Salah satu buktinya, Dimas Anggara berhasil menjadi pemenang di ajang SCTV Awards 2012 berkat aktingnya di Love in Paris. Dimas meriah piala untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop dengan mengungguli nominator lainnya yang tak bisa dianggap enteng, termasuk aktor senior Deddy Mizwar. Di tahun ini, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dipertemukan kembali lewat Magic Hour.

 Sebelum bertemu Dimas, 'Magic Hour' Raina adalah saat hujan turun. Foto: Twitter

Yang istimewa lagi, Magic Hour merupakan debut Screenplay memproduksi film layar lebar lewat bendera Screenplay Films. Magic Hour yang diadaptasi dari novel ini menampilkan banyak adegan romantis. Tak hanya itu, penonton akan disuguhkan oleh keindahan alam saat momen magic hour. Sehingga penonton akan dibuat benar-benar terhanyut dengan alur cerita film yang dirilis pada 13 Agustus ini.

Tentunya akting Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sangat menentukan sukses atau tidaknya film yang mereka bintangi. Mereka diharapkan akan menciptakan magic tersendiri dan membuat Magic Hour bisa memikat banyak penonton.

 

Trailer 'Magic Hour'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading