Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Kesulitan Perankan Diri Sendiri di 'Magic Hour'

Fimela.com, Jakarta Pengalaman main dipuluhan judul FTV tak lantas menjadi jaminan Dimas Anggara lancar melakoni perannya di 'Magic Hour'. Dimas justru mengaku mengalami kesulitan. Apalagi, karakter yang diperankannya itu memiliki nama Dimas juga.

"Susah sih, karena namanya sama jadi saya harus membedakan karakter saya sendiri dengan karakter Dimas disini (Magic Hour)," kata Dimas Anggara saat diwawancarai Bintang.com, Wakai Senayan City, Jakarta Pusat (11/6/2015).

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Dimas membatah jika karakter yang ia perankan memiliki persamaan dengan kepribadiannya sehari-hari. "Enggak, beda sih. Soalnya karakter Dimas disini kalem dan santun. Kalau saya, kayaknya kebalikkannya deh," ucap Dimas sambil tertawa.

Baca Juga: Dimas Anggara Tentukan Jodoh di 'Magic Hour'

Meski tak sama, namun pria 26 tahun itu mengaku terinspirasi pada karakter Dimas di 'Magic Hour'. "Iya, terinspirasi dari segi semangatnya," ujarnya.

Eksklusif foto Dimas Anggara (Deki Prayoga/bintang.com)

Film 'Magic Hour' baru akan rilis pada 13 Agustus mendatang. Namun, Dimas Anggara sangat berharap jika film yang dibintanginya itu dapat meginspirasi banyak orang. Terlebih, 'Magic Hour' menawarkan cerita yang sangat dekat dengan kehidupan percintaan remaja saat ini.

"Harapannya, film ini dapat diterima dan menginspirasi para penonton. Film ini juga menceritakan pengalaman anak muda yang udah pernah jatuh cinta. Mereka pasti sudah mengalami cerita yang sama seperti di film ini, entah dibagian mananya ya," tutup Dimas Anggara.

 

Trailer 'Magic Hour':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading