Sukses

Entertainment

Demi Magic Hour, Michelle Ziudith 'Jualan' Bunga Depan HI

Fimela.com, Jakarta Ada cerita unik ketika Michelle Ziudith melakoni peran sebagai Raina di film 'Magic Hour'. Saat itu, Michelle diharuskan mengelilingi bundaran Hotel Indonesia (HI) dengan mengendarai sepeda. Namun kemunculan Michelle justru dianggap sebagai penjual bunga.

"Pengalamannya pas jualan bunga. Jadi karena macet gitu di sekitaran bundaran HI , aku ketinggalan jauh dari mobil kamera. Trus aku ditanyain sama ibu-ibu harga bunganya berapa, eh malah aku dibilang jutek," kenang  Michelle Ziudith saat diwawancarai Bintang.com, Wakai Senayan City, Jakarta Pusat (11/6/2015).

Michelle Ziudith hurus melancarkan kemampuan bersepeda demi melakoni peran Raina. Foto: Dok. Screenplay

Hal ini sontak membuat Michelle yang tak bisa mengendarai sepeda itu pun panik. "Aku panik, pas itu aku dikelilingi orang-orang. Aku juga kan enggak bisa naik sepeda," ujar gadis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini.

Baca Juga: Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di 'Magic Hour'

Michelle memang lebih sering bermain di serial TV dan sinetron ketimbang film. Ia mengakui jika film sangat berbeda dengan sinetron. "Beda banget sih, dari segi proses dan keseriusan penggarapannya. Kalau main film karakternya bisa dibawa sampe rumah," tuturnya.

Karakter Raina di 'Magic Hour' sangat berbeda dengan Michelle Ziudith. Foto: Dok. Screenplay

Film 'Magic Hour' menjadi film kedua Michelle Ziudith. Selain Michelle, film ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan Anisa Rahma. Rencananya, 'Magic Hour' akan rilis serentak di bioskop tanah air pada 13 Agustus 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading