Sukses

Entertainment

Pernah Patah Hati? Kamu Wajib Nonton 'Magic Hour'

Fimela.com, Jakarta FilmĀ 'Magic Hour' merilis trailer resmi. Dibanding teasernya, video terbaru ini mengungkap lebih banyak cerita dan konflik. Seperti kisah remaja, jatuh cinta dan patah hati menjadi cerita utama dalam film ini.

Michelle Ziudith muncul pertama kali dengan memperkenalkan karakter Raina yang dimainkannya. Raina, suka dengan hujan. Hujan adalah kebahagiaan sederhananya.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Ia berkenalan dengan Dimas (Dimas Anggara), dari situ cerita cinta di hati Raina dimulai. Ada juga karakter lain, Toby (Rizky Nazar) yang menyukai Raina. Tapi Raina bersahabat akrab dan tak mau kehilangan persabahatan mereka.

Baca Juga: Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di 'Magic Hour'

Konflik nampaknya akan dimulai lewat adegan Raina tertabrak mobil. Dimas harus dijodohkan dengan sahabat Raina. Dimas tak terima. Selain itu, Toby patah hati karena Raina mengharapkan Dimas.

Dimas Anggara melakoni peran sebagai Dimas di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Selain cerita yang semakin menarik, trailer film ini memperlihatkan adegan yang romantis. Seperti judulnya, 'Magic Hour' momen juga dimunculkan. Lebih seru lagi karena ada momen saat Dimas dan Michelle seperti hendak berciuman di bawah matahari senja, momen yang disebut magic hour. Film ini akan hadir di bioskop Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading