Sukses

Entertainment

Tiba di London, Syuting London Love Story Langsung Dimulai

Fimela.com, Jakarta Setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta ke London, pemain London Love Story langsung menjalani syuting. Meskipun jet lag dan kedinginan, Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Dion Wiyoko, dan pemain lainnya antusias menjalani syuting.

Dimas Anggara paling antusias menjalani syuting karena mamanya ikut ke London. "Ini pertama kali saya kerja ditunggui Mama. Selama ini nggak pernah Mama ikut ku kerja. Pas Mama sudah nggak kerja dan mau ikut ke London aku senang banget," kata Dimas sebelum berangkat ke London.

 Syuting hari pertama film London Love Story. (Dok. Screenplay)

 

Hal sama dirasakan oleh Michelle Ziudith yang datang ke London bersama Bundanya. Sang Bunda bahkan mempersiapkan bekal makanan khas Indonesia, rendang dan sambel terasi.  

"Saya bawa rendang ke London. Rendangnya yang asli dari Padang. Saya memang susah menyesuaikan makanan asing. Sampai kepikiran mau bawa cabai juga," kata Michelle Ziudith.

Tak cuma Dimas dan Michelle yang kompak. Ternyata kedua orangtua mereka juga kompak menemani mereka syuting. Dimas mengaku punya trik khusus supaya bisa menjalin chemistry yang berbeda dengan Michelle di film London Love Story.

 Setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta ke London, pemain London Love Story langsung menjalani syuting. (Dok. Screenplay)

"Sebelum syuting, sama Michelle saya membuat pola komunikasi yang berbeda. Jadi saya panggil dia dengan nama Caramel sesuai dengan karakternya di film London Love Story. Kita seperti orang yang baru kenal," terang Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading