Sukses

Entertainment

Dion Wiyoko Hadir Diantara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Tak cuma memasangkan kembali Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film London Love Story juga menghadirkan Dion Wiyoko. Dion berperan sebagai Bima dalam film ini. Setelah syuting di Bali, sekarang mereka sedang menjalani syuting di London.

Dion ternyata jet lag saat harus menempuh perjalanan jauh, padahal sesampainya di London dia harus langsung tsyutign. Karena itu Dion bersiap-siap dalam pesawat.

"Di penerbangan jauh, saya selalu minum obat anti mabuk dan minta penutup mata ke pramugari biar bisa tidur tenang," kata Dion saat dihubungi Senin (9/11/2015).

Syuting hari pertama film London Love Story. (Dok. Screenplay)

 

Baca Juga

Kebiasaan lain yang membuat Dion nyaman adalah Dion mudah mudah beradaptasi dengan makanan lokal. "Saya nggak ribet soal makanan. Makana apa saja ok yang penting selalu berdoa sebelum makan. Berterimakasih pada Tuhan itu penting biar sehat," katanya.

London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Foto Film London Love Story Day 1 (Doc: Screenplay Films)

Bima (Dion Wiyoko) dan juga adalah mahasiswa Indonesia, yang selama setahun berusaha mendapatkan cinta Caramel dan sampai terakhirnya Caramel tidak mengatakan iya dan tidak kepada Bima. Kemudian Bima berusaha mencoba introspeksi dirinya tentang kekurangan dia yaitu dia bukanlah cowok yang suka basa basi namun penyayang dan berjanji akan menyayangi Caramel kalau dia bersedia menjadi belahan jiwanya. Namun karena cinta masa lalu, Caramel tidak bisa menjawab dengan tegas cinta Bima.

Ditanya apakah Dion Wiyoko akan menjadi orang ketiga antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, Dion tak memberi jawaban pasti. "Itu belum bisa diceritakan. Sabar ya tunggu film London Love Story tayang," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading