Sukses

Entertainment

Ricky Harun Bersyukur Dipercaya Perankan Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Kendati sudah memiliki dua anak, Ricky Harun masih sering dipercaya melakoni karakter yang lebih muda usianya. Yang terbaru, Ricky didapuk membintangi film The Chocolate Chance yang diadaptasi dari Novel karya Yona Dianika.

"Alhamdulillah masih dikasih kesempatan memerankan karakter yang umurnya di bawah gue. Masih cocok lah mukanya sebagai anak muda," ungkap Ricky Harun di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Ricky Harun (Instagram)

Sebagaimana judulnya, The Chocolate Chance mengangkat kisah pahit manisnya cinta layaknya rasa cokelat. Selain itu, tentu berbagai pesan positif yang dapat dipetik dari persahabatan, hubungan orangtua, dan cita-cita.

Dalam film ini, Ricky Harun memerankan tokoh Juno. Seorang Jurnalis yang gemar membuat sketsa dan sempat mengenyam pendidikan di Jerman. Ketika kembali ke Jakarta, Juno dipertemukan dengan cinta lamanya di sebuah kafe cokelat bernuansa Eropa.

"ini cerita cinta segitiga. Semua ada di masa lalu, dari masa SMA ke dewasa. Ada karakter muda dan dewasanya. Sudah kebayang sih karakternya, karena sudah reading dan peragaan aktingnya juga," jelas Ricky.

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain Ricky Harun, film The Chocolate Chance turut diramaikan sederet bintang seperti Pamela Bowie, Ferry Salim, Karina Salim, Dona Harun, dan masih banyak lagi. Film produksi Darihati Films ini akan memulai proses syuting pada 15 Maret dan mengambil lokasi di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading