Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ricky Harun, Aliando Syarief Akan Main Sinetron Lagi?

Fimela.com, Jakarta Sejak sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Returns tamat, Aliando Syarief belum dikabarkan akan membintangi sinetron baru. Saat ini ia memang sedang serius menekuni karir sebagai penyanyi.

Dengan begitu, Aliando sepertinya bakal lama vakum dari dunia akting. Padahal sejak bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, namanya terus dikenal sebagai aktor muda top tanah air.

Aliando Syarief, pemenang Infotainment Award 2016. (Nurwahyunan/bintang.com)

Artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini sempat disebut sebagai pesinetron dengan bayaran termahal. Namun Aliando Syarief membantah kabar tersebut dan menandaskan belum ada rencana untuk bermain sinetron maupun film. Namun beberapa waktu lalu, Aliando terlihat berfoto bersama Ricky Harun dan sutradara GGS Returns, Findo Purwono HW

Foto itu diambil saat Aliando dan Findo datang ke lokasi syuting Pangeran untuk merayakan ulang tahun Ricky. Banyak netter menduga Findo sedang membuat sinetron baru yang dibintangi oleh Aliando dan Ricky. Ini bukan dugaan semata, karena Findo sebelumnya juga sudah memposting video kebersamaan dirinya dengan sang anak.

Ricky Harun-Findo Purwono-Aliando Syarief. foto: Instagram

Ia menuliskan di kepsyen akan menggarap proyek baru bersama pemain lama. "Ozeeel naek kuda ponny mumpung papa bisa nemenin jalan2 ya nak,Insya Allah bsk senen mulai shot bareng pemaen lama yg bikin fenomenal jg amin," begitu tulis Findo.

Nah, bisa jadi Findo akan kembali berkolaborasi dengan Ricky Harun dan Aliando Syarief. Findo sendiri adalah sutradara beberapa episode awal sinetron GGS. Benarkah mereka sedang menggarap proyek sinetron baru? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading