Sukses

Entertainment

Disebut Pesinetron Termahal, Aliando Syarief Justru Cuti Akting

Fimela.com, Jakarta Prestasi dan popularitas bisa menjadi tolak ukur kesuksesan seorang aktor. Akting yang bagus akan membuahkan keduanya. Dampak lain yang mengikuti adalah naiknya bayaran aktor. Tak heran jika Aliando Syarief dikabarkan sebagai pesinetron paling mahal setelah sukses di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Semenjak bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, namanya terus dikenal sebagai aktor muda top tanah air. Tak heran, jika sudah banyak project yang meliriknya untuk ikut serta. Artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini sempat disebut sebagai pesinetron dengan bayaran termahal.

Aliando Syarief (Instagram)

Tak dapat dipungkiri, nama Aliando Syarief tumbuh dan besar lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Sinetron unggulan SCTV itu telah dibintangi Ali sebanyak dua musim lamanya sejak 2014 silam. Ali disebut menerima bayaran ratusan juta rupiah ketika bermain dalam satu judul sinetron.

Namun Aliando membantah kabar tersebut. "Nggak lah (termahal). Amin, amin, amin (ratusan juta). Nggak lah kalau satu episode sampai segitu, sudah kaya banget, bisa beli Ferari gue," tutur Aliando Syarief di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/1).

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tahun ini Aliando bahkan belum memutuskan meninggalkan sejenak akting di tahun 2016 mendatang. "Mungkin istirahat dulu di film dan sinetron. Tapi enggak tau juga yah, lihat ke depan saja," kata Aliando Syarief di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/12/2015).

Keputusan Aliando Syarief untuk meninggalkan sejenak akting lantaran ingin fokus di bidang tarik suara. Pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan pesinetron Prilly Latuconsina ini beranggapan sudah cukup puas dengan bakat aktingnya yang dieksplor beberapa tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading