Sukses

Entertainment

Shawn Mendes Sukses Taklukan Pesona Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya melewati 'perlawanan' panjang untuk melampaui Justin Bieber, kini Shawn Mendes berhasil menaklukkan pesona mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Ia merebut posisi pertama lewat karyanya bertajuk Stitches.

Dilansir dari situs Digitalspy, Stitches milik Shawn Mendes sukses berada di puncak setelah mengalahkan Love Yourself Justin Bieber. Hal tersebut Shawn capai setelah mendapatkan penjualan sebanyak 1,500 kopi setelah 'pertarungan' ketat sepanjang minggu.

Shawn Mendes (AFP/Bintang.com)

Terjadi pergerakan yang lambat dari Shawn Mendes yang masuk Top 11 pada 17 minggu lalu di posisi ke-97. Sebelumnya, ia berhasil berada di Top 40 pada bulan Desember lalu.

Keunggulan Shawn Mendes ini nampaknya tidak terlalu buruk untuk Justin Bieber. Meski begitu, ia menjuarai dengan perolehan 3,72 juta melawan Shawn yang memperoleh 3,05 juta streaming.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Tak hanya itu Justin Bieber juga masih menduduki posisi lainnya. Posisi tiga diraih oleh lagu Sorry sedangkan posisi keempat diraih oleh What Do You Mean?.

Perlawanan sengit yang diberikan Stitches Shawn Mendes tidak sia-sia karena akhirnya ia dapat menaklukkan pesona Justin Bieber. Sebelumnya, Shawn Mendes lewat album Handwritten telah berhasil meraih posisi pertama di US Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 106,000 kopi pada minggu pertama penjualan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading