Sukses

Entertainment

Kate Winslet Unggulkan Leonardo DiCaprio Raih Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Kate Winslet dan sahabatnya, Leonardo DiCaprio sama-sama kembali masuk nominasi Oscar. Dua bintang film Titanic ini sama-sama berhasil meraih nominasi Oscar 2016.  Ini untuk kedua kalinya mereka masuk nominasi di tahun yang sama.

Di Oscar atau Academy Awards 2007, Kate dan Leo juga berhasil menjadi nominator. Kate Winslet masuk nominasi di kategori Best Actress lewat aktingnya di film Little Children, sementara Leonardo DiCaprio melalui film Blood Diamond. Saat itu keduanya sama-sama gagal meraih piala. Kate baru meraih piala di Oscar 2009, sedangkan Leo belum beruntung meraih Oscar.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. (Bintang/EPA)

Kate Winslet sukses memukau penonton dengan aktingnya sebagai Aktris Pendukung Terbaik melalui film Steve Jobs. Sedangkan Leonardo DiCaprio sebagai Aktor Utama Terbaik lewat film The Revenant.

Belum lama ini Kate mengutarakan siapa aktor jagoannya untuk memboyong piala Oscar 2016 untuk Aktor Utama Terbaik. Menurut berita dari Daily Mail, Kate Winslet ternyata tak menjagokan Michaael Fassbender, lawan mainnya di film Steve Jobs, yang masuk nominasi Aktor Utama Terbaik. Aktris asal Inggris itu lebih memilih Leonardo DiCaprio sebagai pemenang.

Michael Fassbender. foto: time.com

"Ini cukup sulit untukku karenaMichaelFassbender juga dinominasikan. Aku tahu benar sebagai lawanmainnya. Dia sudah bekerja keras untuk film 'SteveJobs' danaktingnya sangat luar biasa," tutur KateWinslet.

"Tapi kupikir kau tak bisa menyangkal keadaan tersebut dan kurasa tahun ini aku menjadi milik Leo. Ini akan sangat berarti baginya," lanjut Kate.

Lalu, apakah Leonardo DiCaprio akan berjaya di ajang Oscar 2016? Apakah Kate Winslet akan meraih Oscar keduanya? Kita tunggu saja malam penganugerahan Oscar 2016 pada 28 Februari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading