Sukses

Entertainment

Kate Winslet-Leonardo DiCaprio Kompak Masuk Nominasi Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio sama-sama menjadi pemain utama di film Titanic. Di tahun ini keduanya juga masuk dalam daftar nominasi Oscar 2016. Ini untuk kedua kalinya mereka masuk nominasi di tahun yang sama.

Di Oscar atau Academy Awards 2007, Kate dan Leo berhasil menjadi nominator. Kate Winslet masuk nominasi di kategori Best Actress lewat aktingnya di film Little Children, sementara Leonardo DiCaprio melalui film Blood Diamond. Bedanya, di tahun ini keduanya sama-sama meraih piala di ajang Golden Globes.

Leonardo DiCaprio (Bintang/EPA)

Sedangkan di tahun 2007, Kate dan Leo hanya menjadi nominator di ajang Golden Globe Awards. Di tahun ini, Kate tampil cemerlang di film Steve Jobs, sedangkan Leo lewat film The Revenant. Dengan masuknya mereka menjadi nominasi, ini berarti Kate dan Leo masing-masing sudah tujuh kali dan enam kali meraih nominasi di ajang Oscar.

Kate Winslet memang lebih unggul, karena ia sudah pernah meraih Oscar di tahun 2009 melalui aktingnya di film The Reader. Sedangkan Leo selalu gigit jari tiap kali dinominasikan. Bedanya, Leonardo DiCaprio juga pernah masuk nominasi di kategori Film Terbaik di ajang Oscar 2014 di film The Wolf of Wall Street.

Titanic. Foto: via studentpulse.com

Itu karena, Leo juga menjadi salah seorang dari lima orang produser di film besutan Martin Scorcese tersebut.

Di Oscar 2016, Leo justru lebih dijagokan sebagai pemenang dibandingkan Kate. Akting Leonardo DiCaprio di The Revenant dinilai sangat cemerlang dan akan membawanya meraih Oscar untuk pertama kalinya.

Lalu, apakah Leonardo DiCaprio akan berjaya di ajang Oscar 2016? Apakah Kate Winslet aka meraih Oscar keduanya? Kita tunggu saja malam penganugerahan Oscar 2016 pada 28 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading