Sukses

Entertainment

Kate Winslet Tak Pernah Berharap Menang Golden Globes 2016

Fimela.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya, Kate Winslet berhasil menyabet piala penghargaan Golden Globes. Tahun ini, wanita berkebangsaan Inggris itu dinobatkan sebagai Best Actress in a Supporting Role in a Motion Picture. Winslet mengaku sangat terkejut dan tidak pernah berharap menang malam itu.

"Aku benar-benar sangat terkejut sekarang. Jujur, aku sangat terkejut. Aku berdiri di sini dan tetap berpikir ini tidak benar-benar terjadi. Aku jujur tidak pernah mengharapkan ini sama sekali. Tapi aku sangat senang," ucap Kate Winslet dikutip The Nerw York Times.

Kate Winslet  (AFP/Bintang.com)

Diakui Winslet, 2015 menjadi tahun keemasan bagi para wanita, khususnya di industri hiburan. Banyak sineas wanita yang berhasil menunjukkan kemampuannya di kancah dunia. Selain itu, film bertemakan kekuatan wanita pun mulai menjamur tahun lalu.

"Wanita telah melakukan pekerjaan yang begitu besar. Ada banyak dari kita di luar sana yang tetap memainkan peranannya. Ada kekuasaan nyata dari wanita tahun ini dalam hal kinerjanya," lanjut Winslet.

Kate Winslet (Bintang/EPA)

Pada malam puncak Golden Globes 2016 lalu, Winslet berhasil menundukkan empat nama aktris lainnya yang juga masuk nominasi pada kategori yang sama. Mereka adalah Jane Fonda, Jennifer Jason Leigh, Helen Mirren dan Alicia Vikander.

Bertempat di The Beverly Hilton, California, Golden Globes 2016 dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang terdiri dari para sineas berbakat dunia. Pada acara yang dilangsungkan pada 10 Januari 2016 tersebut, Kate Winslet juga berkesempatan untuk melakukan 'reuni' dengan lawan mainnya di film Titanic, Leonardo DiCaprio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading