Sukses

Entertainment

Juara Golden Globes 2016, Matt Damon: The Martian Bukan Komedi

Fimela.com, Jakarta The Martian dinobatkan sebagai Best Motion Picture, Musical or Comedy di Golden Globes 2016. Pemeran utamanya, Matt Damon, rupanya tak setuju dengan kemenangan film arahan sutradara Ridley Scott ini. Menurutnya, The Martian bukan jenis film komedi.

"Bukan (komedi), The Martian adalah film musikal," kata Matt Damon sambil berseloroh di malam puncak Golden Globes 2016 dikutip Daily News.

Poster film The Martian. Foto: via empireonline.com

"Ketika sesuatu seperti ini terjadi, orang-orang akan benar-benar merespon dan mengkritik filmnya. Ini adalah reaksi badai yang sempurna, itu benar-benar hebat," lanjut Damon.

Tak hanya The Martian, Damon pun berhasil menyabet piala penghargaan untuk kategori Best Actor in a Motion Picture, Musical or Comedy. Ini merupakan kemenangan keduanya di ajang Golden Globes setelah 18 tahun hanya puas sebagai nominasi saja.

The Martian. Foto: EW

"Aku pikir ada jarak 18 tahun untuk kemenanganku. Aku bekerja dengan nyanyianku dan benar-benar telah membawaku di malam ini," ucap aktor kelahiran Boston, 8 Oktober 1970 tersebut.

Kemenangan The Martian untuk kategori film komedi atau musikal di Golden Globes 2016 memang sempat menjadi perdebatan. Banyak yang berpendapat, jika film Matt Damon ini lebih cocok untuk kategori drama. Sementara itu, kategori film drama terbaik Golden Globes 2016 diraih oleh film Leonardo DiCaprio, The Revenant.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading