Sukses

Entertainment

Matt Damon Bocorkan Cerita Bourne 5

Fimela.com, Jakarta Matt Damon akan kembali memerankan mantan agen CIA yang menjadi buronan, Jason Bourne. Setelah absen di film keempat, Damon akan kembali lagi di Bourne 5.

Sebelumnya, peran Matt Damon di film The Bourne Legacy diambil alih oleh Jeremy Renner. Namun film keempatnya kurang mendapat sambutan bagus sehingga Matt Damon kembali direkrut di film kelima ini.

Selain Matt Damon, Bourne 5 yang juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Alicia Vikander dan Viggo Mortensen, rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang. (Bintang/EPA)

Menurut berita dari Variety, Matt Damon memberikan sedikit bocoran tentang jalan cerita Bourne 5. Aktor yang baru saja bermain di The Martian itu juga mengungkapkan kalau film arahan sutradara Paul Greengrass ini nantinya akan melanjutkan akhir kisah The Bourne Supremacy.

"Kita akan menemukan karakter seperti di The Bourne Ultimatum, film ketiga itu sebenarnya mengekor dari film 'The Bourne Surpremacy'," ungkap Matt.

"Jadi, secara teknik karakter Bourne menghilang di tahun 2004 (film pertama) dan karakternya kemudian muncul kembali (di 'Bourne 5'),” sambung Matt Damon.

Matt Damon. (Bintang/EPA)

"Film kelima ini akan mengambil latar 12 tahun kemudian setelah karakternya dianggap meninggal di film terakhir. Apa yang terjadi setelah intervensi selama bertahun-tahun itu memberikanmu sebuah cerita," terang Matt Damon lagi.

Meski begitu, tim produksi belum bersedia membocorkan sinopsis ceritanya. Selain Matt Damon, Bourne 5 juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Julia Stiles, Alicia Vikander dan Viggo Mortensen. Rencananya, Bourne 5 akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading