Sukses

Entertainment

Setelah The Martian, Matt Damon Kembali Syuting Bourne 5

Fimela.com, Jakarta Film The Martian yang dibintangi Matt Damon baru saja dirilis pada 2 Oktober kemarin. Setelah itu, Matt akan kembali fokus menjalani syuting film Bourne 5. The Martian sukses menyita perhatian puluhan juta pasang mata di seluruh dunia.

Pada pekan debutnya, film ini berhasil menduduki puncak box office Amerika Serikat dengan pendapatannya mencapai 45 juta USD (sekitar Rp 657 miliar). Angka itu sekaligus menggeser film Hotel Transylvania di puncak box office.

Matt Damon bermain di sekuel terbaru film The Bourne Identity yang sementara berjudul Bourne 5. (Bintang/EPA)

Sambil memantau perkembangan The Martian dan melakukan sejumlah kegiatan promosi, Matt Damon juga harus melanjutkan syuting Bourne 5. Film yang disutradarai Paul Greengrass itu sudah dimulai pada awal September lalu, namun sedang break karena sejumlah kegiatan yang harus dijalani Matt Damon.

Baca Juga: Syuting Bourne 5, Matt Damon Telanjang Dada

Menurut berita dari Empire online, dalam Bourne 5, Matt kembali berperan sebagai agen rahasia Jason Bourne.  Untuk mengobati rasa penasaran fans, Matt pun memberikan sedikit bocoran tentang jalan cerita Bourne 5. Menurut Matt, film kelima Jason Bourne ini akan lebih menjelaskan tentang sistem keamanan nasional, jatuhnya nama Edward Snowden hingga dugaan NSA yang menggunakan teknologi canggih untuk memata-matai seluruh penduduk dunia.

Matt Damon Lepas Baju di Lokasi Syuting Bourne 5. (foto: instagram)

“Film ini juga akan menghadirkan lebih banyak aksi mata-mata yang seru dan kebebasan demokrasi. Ini akan lebih seru dari film sebelumnya," terang Matt Damon. Sementara itu, tim produksi masih enggan membeberkan detail jalan cerita Bourne 5.

Selain Matt Damon, Bourne 5 yang akan dirilis pada 29 Juli 2016 ini juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Alicia Vikander dan Viggo Mortensen. Apakah Bourne 5 atau The Martian yang bakalan lebiih sukses? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading