Sukses

Entertainment

Syuting Bourne 5, Matt Damon Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Ada hal yang baru mengenai sekuel terbaru film The Bourne Identity yang sementara berjudul Bourne 5. Proyek reuni Matt Damon dan sutradara Paul Greengrass mulai memasuki proses syuting. Matt Damon menggoda para penggemar film The Bourne Identity.

Artis yang namanya mulai melejit usai membintangi film Good Will Hunting ini sempat membocorkan jalan cerita dan jadwal syuting sekuel film kelima tentang Jason Bourne tersebut. Yang terbaru, para fans dibuat semakin penasaran oleh produser Frank Marshall.

Frank telah merilis foto perdana Matt di lokasi syuting Bourne 5 dengan mengunggah foto tersebut lewat akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, Matt Damon terlihat topless alias telanjang dada memamerkan bagian tubuh atasnya.

Baca Juga: Matt Damon Bocorkan Informasi Film Bourne 5

Dada dan lengan Matt terlihat begitu atletis yang tentunya membuat para penggemar terpuaskan sekaligus makin penasaran. "Hari pertama pemotretan selesai. Senang mengabarkan kalau Bourne kembali! #Bourne2016" tulis Frank di kepsyen fotonya. "Nggak sabar menunggu film ini! Bourne datang lagi!" tulis seorang fans.

Matt Damon. foto: commons.wikipedia.org

Sementara itu, tim produksi masih enggan membeberkan detail jalan cerita Bourne 5. Film kelima tentang agen rahasia Jason Bourne ini sempat diperankan oleh Jeremy Renner di film keempatnya.

Matt Damon kemudian memutuskan untuk kembali bermain di film kelima Jason Bourne. Selain Matt Damon, Bourne 5 yang juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Alicia Vikander dan Viggo Mortensen, rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading