Sukses

Entertainment

Matt Damon Bocorkan Informasi Film Bourne 5

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru mengenai sekuel terbaru film The Bourne Identity yang sementara berjudul Bourne 5. Matt Damon belum lama ini menggoda para penggemar film The Bourne Identity. Artis yang namanya mulai melejit usai membintangi film Good Will Hunting ini sempat membocorkan jalan cerita dan jadwal syuting sekuel film kelima tentang Jason Bourne tersebut.

Menurut berita dari Empire online, dalam Bourne 5, Matt kembali berperan sebagai agen rahasia Jason Bourne. Ia kembali bekerja sama dengan sutradara Paul Greengrass. Untuk mengobati rasa penasaran fans, Matt pun memberikan sedikit bocoran tentang jalan cerita Bourne 5.

 Matt Damon. foto: empire online

Menurut Matt, film Bourne 5 akan lebih menjelaskan tentang sistem keamanan nasional, jatuhnya nama Edward Snowden hingga dugaan NSA yang menggunakan teknologi canggih untuk memata-matai seluruh penduduk dunia.

Baca Juga: Matt Damon Ingin Jadi Inspirator Lewat The Martian

"Akan ada banyak kejutan di sekuel kelima film Bourne. Jason Bourne akan berkeliling di berbagai tempat di Eropa dan berakhir di dunia 'Snowden'," terang Matt. "Rasanya hampir semua film ini berubah, kan? Film ini juga akan menghadirkan lebih banyak aksi mata-mata yang seru dan kebebasan demokrasi. Ini akan lebih seru dari film sebelumnya," sambung Matt Damon.

 Matt Damon dan Paul Greengrass. foto: empire online

Sahabat Ben Affleck ini juga membeberkan kalau syuting akan dimulai pada awal bulan ini di Yunani dan berakhir di Las Vegas. Sementara itu, tim produksi masih enggan membeberkan detail jalan cerita Bourne 5. Selain Matt Damon, Bourne 5 yang juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Alicia Vikander dan Viggo Mortensen, rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading