Sukses

Entertainment

Film Matt Damon The Martian Diputar di Pesawat Luar Angkasa

Fimela.com, Jakarta Film The Martian yang dibintangi Matt Damon baru akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Namun siapa sangka film yang disutradarai Ridley Scott itu sudah menorehkan rekor cukup membanggakan. The Martian baru saja diputar di pesawat luar angkasa milik International Space Station (ISS).

Kabar tersebut disampaikan oleh dua orang astronot bernama Scott Kelly dan Kjell Lindgren yang sedang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Melalui media sosial, kedua astronot itu pun mengaku telah menonton film The Martian lewat sebuah alat proyektor yang mereka bawa.

 

Movie night! What a treat to watch #TheMartian while in space and see reflections of our own #JourneyToMars!

Foto kiriman Kjell Lindgren (@astro_kjell) pada

"Tontonan malam ini! Rasanya bahagia saat menonton #TheMartian ketika kita sedang berada di luar angkasa. Film ini adalah cerminan perjalanan kami ke planet Mars." tulis Kjell lewat akun Twitter miliknya Film ini memang mendapat perhatian khusus dari para pemerhati luar angkasa. Bahkan Ridley Scott secara khusus meminta NASA (National Aeronautics and Space Administration) untuk membantu proses produksi film The Martian.

Baca Juga: Film The Martian Dibantu NASA Dalam Proses Penggarapannya

NASA membantu tim produksi untuk memberikan gambaran planet Mars sebenarnya serta menjadikan cerita penjelajahan luar angkasa ini menjadi lebih akurat secara teknis dan visualnya.

The Martian

The Martian menceritakan kisah Mark Watney (Matt Damon), seorang astronot yang diduga tewas dalam sebuah badai di Mars. Ditinggalkan awaknya, Watney mendapati dirinya terdampar sendirian di planet asing tersebut.

Ia pun harus bertahan hidup dengan persediaan yang sangat terbatas sambil mencari cara untuk dapat mengirimkan sinyal ke Bumi. The Martian diadaptasi dari novel berjudul sama karya Andy Weir. Selain Matt Damon, The Martian juga dibintangi oleh Kristen Wig, Jessica Chastain, Jeff Daniels, Kate Mara dan Michael Pena.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading